Featured Posts

Cash-Out Refinance For many, their homes are just not dwellings that protect them against rain, sun, and wind. But they are piggy banks, which can be used to raise some urgent money, even if the home still lays collateral...

Read more

Palm’s latest model, new handheld in a long time. Palm’s latest model, the TX, is its most ambitious new handheld in a long time. This isn’t because it’s full of cutting-edge features. It certainly is not. However, very few mid-range models have...

Read more

An image in a post Lorem ipsum dolor sit amet, consectetuer adipiscing elit. Quisque sed felis. Aliquam sit amet felis. Mauris semper, velit semper laoreet dictum, quam diam dictum urna, nec placerat elit nisl in quam. Etiam...

Read more

Home Purchase Loan We all dream to own a home, at some point in our lives. In fact, this is a major driving force or one of the goals we have ahead while working day and night and saving a good share of the earnings every...

Read more

CLOCK

Senin, 11 Oktober 2010

THE GAZETTE ALBUM STACKED RUBBISH AND DIM 2007-2009

Tiga single yang dirilis diikuti album lainya,STACKED RUBBISH pada tanggal 4 july 2007.hal ini mencapai peringkat 2 di oricon chart dalam satu hari dari rilis,debut album ini diikuti dengan tur promosi dari bulan july sampai september. pada bulan oktober THE GAZETTE pertama kalinya tur di eropa,mereka tampil di inggris,finlandia,perancis dan jerman.
GUREN dirilis pada tanggal 13 februari 2008,yang mendarat spot di peringkat pertama di oricon chart. di umumkan bahwa DVD baru akan dirilis bulan agustus,dan LEECH single baru di musim gugur 2008,yang juga mendarat di peringkat pertama di oricon chart sehari hari.
the gazette yang di capai tur 1 orang melalui semua pada bulan oktober disebut "dari kota yang menyimpang", refrensi untuk lagu "distorted day time" di single leech yang menggambarkan tokyo sebagai kota distorsi,dari segi masyarakat dan krisis politik menyapu jepang.
pada tanggal 18 november 2008,the gazette host pertunjukan pertama rahasia di shinjuku station.awalnya, sekitar dua ratus lima puluh orang bisa di antisipasi ,tetapi sebaliknya,lebih dari tujuh puluh ribu hadir , yang  paling dalam sejarah band.karna jumlah orang dijalan ,akhirnya polisi terpaksa menutup setelah dua lagu.
pada tanggal 3 januari 2009,gazette dilakukan bersama band sesama mereka,menandatangani kontrak dengan label PS Company untuk merayakan ulang tahun kesepuluh label rekaman,dimana mereka mengumumkan mereka akan merilis single baru yang disebut "DISTRESS AND COMA",yang didahuluhi ketujuh ulang tahun kinerja pada 10 maret di makuhari messe convention hall.
band ini selanjutnya merilis full-length album "DIM",di musim panas , disusul oleh tur keliling di musim panas di seluruh jepang di mulai pada bulan july, yang menunjukan akhir tur ini diadakan di saitama super arena.
pada tanggal 9 oktober 2009,mereka merilis single baru mereka yang disebut "BEFORE I DECAY",pada tanggal 24 desember the gazette meraya natal mereka mengadakan malam natal untuk menutup akhir tahun disebut "A HYMN OF CRUXIFICION.

0 Comments:

Post a Comment